Cut Meyriska
Cut Meyriska ( Instagram/cutratumeyriska )

Tetap Fashionable degan Bugdet Irit Jelang Ramadan, Ini Tips dari Cut Meyriska

17 Maret 2023 13:18 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, industri Fashion yang masuk ke dalam bidang kategori Ekonomi Kreatif, memiliki peran yang cukup aktif dalam perekonomian Indonesia.

Pendapatan per kapita Indonesia sebagian berasal dari perputaran konsumsi masyarakat, semakin waktu berjalan semakin terlihat.

Sekarang ini masyarakat semakin sadar untuk mengurangi tindakan konsumtif dan impulsif. Jims Honey membuat terobosan dengan produk fashion accessories yang berkualitas dengan harga yang bersahabat sehingga masyarakat Indonesia tetap dapat menggunakan produk yang cantik, berkualitas, dan tetap dapat merencanakan penghasilan mereka untuk menabung ataupun berinvestasi.

Menuju bulan suci Ramadan, Jims Honey bekerja sama dengan salah satu artis terkenal Tanah Air, Cut Ratu Meyriska, untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi tas dengan desain yang unik, ekslusif khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri nantinya.

Cut Ratu Meyriska menyampaikan, “Persiapan untuk Hari Raya Idul Fitri biasanya sudah pasti akan terjadi banyak spending untuk keperluan-keperluan, kita luncurkan seri produk ini, dengan tujuannya bisa buat semua wanita Indonesia bisa tetep berpenampilan fashionable dan elegant.

Mereka juga tetep bisa simpan ataupun alokasikan perhitungan finansial yang mereka punya untuk keperluan lain,” katanya. 

Pada zaman sekarang ini fashion tidak lagi merupakan kebutuhan tersier. Kemajuan teknologi dan sumber bahan mentah produk, segala kebutuhan pokok manusia hampir semua terdapat unsur nilai seni di dalamnya. Fashion di zaman sekarang ini juga menjadi tidak harus mahal.

Fashion merupakan salah satu cara untuk menampilkan diri yang lebih menarik serta peningkatan kualitas terhadap produk yang dipasarkan berdasarkan popularitas dunia secara positif.

Hanny Zeng selaku Corporate Owner dari Korporasi Jims Honey Indonesia juga menambahkan, bahwa Trend tahun 2023 ini di setengah tahun pertama sangat besar kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih fungsional dan berukuran besar.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dengan sangat populer tas-tas kecil bahkan sampai tas sangat kecil atau micro bag.

Selama Jims Honey 8 tahun berdiri dari tahun 2014, Jims Honey selalu menjunjung tinggi janjinya kepada konsumen, segala yang terbaik, diberikan kepada konsumen dengan produk dan pelayanan yang terbaik, yang selalu in line dengan tagline Jims Honey, You Deserve The Best.

Trend warna tahun 2023 untuk setengah tahun pertama sebenarnya tidak berbeda jauh dengan tahun 2022, warna dominan dari tahun 2022, dibuat versi lebih soft di tahun 2023.

Hal ini dengan merupakan keterlanjutan dari tahun 2022 yaitu dimana dunia sedang masa pemulihan pasca Covid-19, strong color untuk membangun semangat nyala untuk bangkit, dan tahun 2023 dibuat versi lebih soft color agar membuat masyarakat yang sudah semangat menyala tersebut dapat merasakan rasa tenang dan menyesuaikan diri ke situasi dan kondisi, memunculkan rasa aman dan nyaman, sehingga memiliki semangat berjuanh yang lebih lagi.

Merupakan sebuah doa juga dari Jims Honey dan Cut Ratu Meyriska agar masyarakat Indonesia dapat semakin maju baik dari sisi ekonomi kreatif dan bidang-bidang lainnya dan semoga dengan kolaborasi kali ini dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Indonesia dalam unsur fashion.

Nah, siapa nih yang sekarang sudah antusias menyambut ramadhan?

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053730574/sambut-bulan-suci-ramadan-cut-meyriska-bagikan-tips-agar-tetap-fashionable-dengan-bugdet-irit

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm