Maliq & D’Essentials
Maliq & D’Essentials ( TRIBUNNEWS.COM/Fahdi Fahlevi)

Maliq & D’Essentials Hibur Penonton dalam Pop-Up Concert Perdana

17 Maret 2023 20:54 WIB

SonoraBangka.ID - Pandemi Covid-19 mulai mereda dan, tidak ada lagi pembatasan jumlah penumpang.

Hal ini membuat jumlah penumpang di stasiun-stasiun KRL setiap harinya meningkat.

 

Seiring dengan meredanya pandemi Covid-19 tersebut Pop-Up Concert by City Vision digelar di stasiun KRL.

Konser yang menghadirkan Maliq & D’Essentials ini untuk pertama kalinya diadakan di Stasiun KRL Jakarta Kota pada Kamis, 16 Maret 2023.

"Dengan digelarnya acara ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna stasiun dengan cara yang inovatif dan efektif," kata Co Founder City Vision, Juliana Kumala, pada Jumat (17/03/2023).

Juliana mengatakan pihaknya terus mendorong penggunaan transportasi umum di Jakarta.

"Kami yakin acara-acara seperti ini dapat membawa manfaat besar bagi semua pihak dan juga masyarakat Jakarta,” ujar Juliana

Para penonton pun terlihat sangat bersemangat dan turut bernyayi Bersama dengan lagu-lagu andalan seperti Untitled, Himalaya, Dia, Senja Teduh Pelita dan lainnya. 

Mereka terlihat sudah tidak sabar untuk menyambut konser tunggal perdana Maliq & D’Essentials yang bertajuk Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials pada 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pop-Up Concert by City Vision ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap stasiun-stasiun KRL dan para penumpang, Semoga kami dapat melakukan acara-acara seperti ini di stasiun-stasiun lainnya di Jabodetabek dan juga di Indonesia," tutur Juliana.

Kejutan dari konser ini, kata Juliana, diharapkan dapat memberi kesegaran dan semangat baru bagi para penumpang KRL di akhir masa pandemi.

Sebagai mode transportasi terbesar di Indonesia berdasarkan dari jumlah volume penumpang, stasiun-stasiun KRL merupakan sarana yang sangat vital bagi masyarakat Jabodetabek.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maliq & D’Essentials Hibur Penonton dalam Pop-Up Concert Perdana di Stasiun Jakarta Kota, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/03/17/maliq-dessentials-hibur-penonton-dalam-pop-up-concert-perdana-di-stasiun-jakarta-kota.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm