Sejarah Tabby, tas mewah ikonik Coach.
Sejarah Tabby, tas mewah ikonik Coach. ( Dok. Instagram @coach)

Salah Satu Tas Mewah Ikonik dari Coach, Ini Sejarah Tabby Bag

18 Maret 2023 08:48 WIB

SonoraBangka.id - Khususnya bagi para penyuka tas mewah tentunya tak asing lagi dengan Tabby Bag dari brand fashion Coach

Tabby bag merupakan salah satu tas ikonik yang didesain oleh jenama mode asal New York, Amerika Serikat ini. 

Tas mewah ini pun digunakan oleh para fashion enthusiast dengan berbagai kalangan usia, dari generasi X hingga Z.

Hal ini dikarenakan desain Tabby bag yang versatile, sehingga mudah dipadupadankan dengan gaya apapun dan pantas dikenakan oleh siapapun.

Bahkan para artis pun kerap terlihat menjinjing tas ini dalam berbagai gaya mereka, mulai dari Jennifer Lopez, Camila Morrone, hingga Paloma Elsessner. 

Namun sebenarnya, bagaimana sejarah munculnya tas Tabby hingga akhirnya menjadi salah satu tas mewah ikonik dari Coach?

Bagian yang membedakan tas Tabby dengan handbag Coach lainnya adalah pada penutupnya yang berbentuk tab, yang dihiasi dengan gesper logam bergaya vintage dalam bentuk huruf Coach 'C'. 

Tabby bag memiliki bentuk yang neat dengan tepi membulat, yang awalnya terinspirasi oleh Cashin Carry Chunky shoulder bag. 

Ini merupakan desain arsip ikonik dari tahun 1970-an yang dibuat oleh desainer legendaris Bonnie Cashin.

Namun kemudian, Tabby bag dikembangkan dengan siluet yang lebih squishy dan lembut, yang dikenal dengan sebutan Pillow Tabby.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm