Rayakan Kebersamaan Berbuka Puasa di Santika Hotel Bangka
Rayakan Kebersamaan Berbuka Puasa di Santika Hotel Bangka ( SonoraBangka.Id Zulhaidir)

Rayakan Kebersamaan Berbuka Puasa di Santika Hotel Bangka

24 Maret 2023 20:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Santika Hotel Bangka menawarkan Ramadhan Nusantara dengan menyajikan menu berbuka puasa mulai dari menu lokal Bangka Belitung dan santap kuliner khas Indonesia, khususnya Nusantara untuk menu berbuka puasa di bulan Ramadan. Jumat (24/03/23).


Menu berbuka puasa Nusantara di Santika Hotel Bangka menyajikan ayam panggang, soto rawon, siomay, dan banyak lagi menu lainnya. Aneka takjil seperti kurma, resol, gorengan, kolak, dan aneka buah-buahan juga tersedia di menu berbuka puasa ini.


Supervisor Restoran Santika Hotel Bangka, Panji menyampaikan di Bulan Ramadan ini Santika Hotel Bangka menyajikan menu Nusantara menjadi hidangan yang akan mewarnai momen Ramadan di Santika Hotel Bangka.

"Untuk tema kita tahun ini adalah Ramadhan Nusantara, setiap harinya kita sajikan menu berbuka puasa nusantara dari berbagai daerah yang akan selalu kita sajikan setiap harinya menunya selalu berbeda untuk menemani menu berbuka bersama teman, sahabat dan keluarganya," ujarnya.

Ia menambahkan, satu paket menu berbuka puasa di Santika Hotel Bangka ini dengan harga Rp125.000 per orangnya, dan Rp75.000 untuk anak-anak bisa makan sepuasnya, dan khusus untuk penguna member Myvalue bisa langsung mendapatkan potongan 10 persen.

"Untuk antusias sendiri biasanya di pertengahan Ramadhan luar biasa dan setiap harinya kita batasi hanya 80 kuota, para tamu bisa makan sepuasnya," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm