Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Mau Tahu, Ini Inspirasi Outfit Lebaran 2023 yang Kece dan Stylish

27 Maret 2023 14:46 WIB

SonoraBangka.id - Yuk cari tahu, berikut ini outfit lebaran 2023 yang bisa kita jadikan referensi.

Mulai dari pemilihan bahan hingga pemilihan model baju harus dipilih dengan detail karena lebaran merupakan hari yang istimewa.

Inspirasi Outif Lebaran 2023

1. Polos Organza

Dress putih polos bisa Moms jadikan pilihan untuk outfit Lebaran 2023 nanti, nih!

Moms bisa memilih dress putih polos dengan bahan organza yang belakangan ini kembali menjadi tren.

Agar tidak terlalu monoton, pilihlah dress dengan model ruffle serta puff sleeves yang memberikan kesan unik. Hijab putih polos atau motif bisa Moms gunakan untuk outfit  Lebaran 2023 yang satu ini.

2. Lace Tunik

Nah, untuk Moms yang tak ingin pakai dress, Moms bisa memilih tunik lace yang memberikan kesan elegan.

Menggunakan lace tunik dengan manset berwarna krem sebagai lapisan dalamnya. Bawahan model rok berbahan satin sangat cocok digunakan untuk outfit yang satu ini.

Outfit seperti ini juga bisa Moms pakai untuk kondangan juga, lo!

3. Dress Bordir

Jika Moms bosan dengan busana putih yang itu-itu saja, maka Moms bisa menggunakan dress putih bordir untuk outfit Lebaran 2023, nih!

Menggunakan dress putih dengan detail bordir pada bagian dadanya. Uniknya, bordir tersebut dibuat dari benang berwarna emas yang memberikan kesan mewah.

Sumbernakita.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm