Ilustrasi tanaman hias.(Shutterstock/CLICKMANIS)
Ilustrasi tanaman hias.(Shutterstock/CLICKMANIS) ( KOMPAS.COM)

6 Benda Ini Dapat Membawa Keberuntungan di Rumah Berdasarkan Feng Shui

28 Maret 2023 20:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Bila Anda percaya pada ide membawa keberuntungan ke rumah melalui tindakan, ada berbagai barang yang perlu dipertimbangkan untuk dimasukkan ke hunian.

Simbol-simbol keberuntungan ini entah bagaimana telah bertahan dalam ujian waktu walau tidak ada bukti ilmiah tentang kemampuannya menarik keberuntungan dan kemakmuran di rumah. 

Tapi, tidak ada salahnya mencoba mengisi barang-barang ini di dalam rumah untuk menyingkirkan semua energi buruk. 

Bagian terbaiknya adalah Anda juga bisa memperbarui gaya rumah dengan memilih beberapa dekorasi yang menarik dan membawa keberuntungan. 

Dilansir dari  Rhythm of the Home, Selasa (28/3/2023), berikut sejumlah benda yang dapat membawa keberuntungan di rumah menurut feng shui

Simbol gajah

Gajah dihormati banyak budaya sebagai hewan yang bijaksana dan tabah. Gajah adalah simbol yang dianggap membawa keberuntungan.

Anda bisa menghadirkan simbol gajah ini melalui atung dan aksesori. Cobalah sebuah dekorasi gajah atau sertakan penggambaran hewan ini melalui sarung bantal. Cari gajah yang menjaga belalainya tetap tegak untuk membawa keberuntungan. 

Tanaman

Beberapa jenis tanaman dipercaya membawa keberuntungan ke dalam rumah. Ini termasuk tanaman hias yang umum seperti tanaman pohon uang atau money tree, tanaman giok, atau bunga lili.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm