Rose Hanbury, Kate Middleton, dan Pangeran William dalam salah satu acara kerajaan
Rose Hanbury, Kate Middleton, dan Pangeran William dalam salah satu acara kerajaan ( Repro bidik layar via Instagram)

Pangeran William Berselingkuh dengan Rose Hanbury?Ini Kronologi Isunya

5 April 2023 14:27 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini, isu perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury santer terdengar.

Selain mempertanyakan kebenaran berita ini, banyak juga yang ingin tahu bagaimana kronologi isu perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury mencuat.

Dilansir dari video di Instagram Kompas.com, isu perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury kembali mencuat setelah laman salah satu akun gosip Amerika Serikat di Instagram yang mengutip sumber anonim, mengatakn bahwa perselingkuhan pangeran William merupakan rahasia umum.

Rumor perselingkuhan ini semakin kencang terdengar ketika dalam Pangeran Harry mengatakan bahwa ia kerap menjadi korban untuk mengalihkan isu negatif saudaranya itu.

Tak ayal pernyataan Pangeran Harry membuat banyak spekulasi di publik makin menjadi.

Meski begitu, hingga kini pihak kerajaan Inggris tidak memberikan respon apa pun terkait isu perselingkuhan Pangeran William.

Namun, terlepas kasus ini, Rose Hanbury masih hadir dalam acara-acara resmi kerjaan, misalnya, turut hadir bertemu Donald Trump di Istana Buckingham pada Juni lalu.

Dalam acara itu hadir pula Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton yang menandakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Memang, siapa Rose Hanbury yang diisukan menjadi selingkuhan Pangeran William ini?

Rose Hanbury adalah mantan model yang berasal dari kalangan bangsawan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm