Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Mau Anak Cepat Jalan? Biarkan Dia Nyeker dan Ini 6 Cara Tradisionalnya

5 April 2023 14:47 WIB

SonoraBangka.id - Ketika si kecil tak kunjung menunjukan kemampuannya berjalan, orangtua mungkin akan khawatir. 

Nah, apakah ada cara tradisional agar anak cepat jalan?

Ada banyak sekali cara tradisional agar anak cepat jalan yang bisa dicoba.

Apalagi, cara-cara tradisional agar anak cepat jalan ini sangat mudah dilakukan.

Namun sebelum itu, penting bagi Moms untuk memastikan terlebih dahulu apakah anak sudah bisa merangkak dan berdiri atau belum sama sekali.

Pasalnya, anak yang otot kakinya sudah kuat, serta sudah bisa merangkak dan berdiri akan mampu belajar berjalan lebih cepat.

Biasanya, anak sendiri akan mulai berjalan pada usia 10-16 bulan.

Berikut ini beberapa cara tradisional agar anak cepat jalan yang bisa Moms coba dari sekarang, seperti dilansir dari Times of India.

6 Cara Tradisional Agar Anak Cepat Jalan

1. ‘Curi’ Garis Start

Apabila Moms menginginkan agar anak cepat jalan, Moms bisa mulai melatih anak berdiri tegak saat usianya sekitar 7 bulan.

Hal ini akan membantu membentuk ingatan otot pada anak, sehingga dapat berdiri tegak dengan kedua kakinya sendiri tanpa bantuan apapun.

Sumbernakita.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm