Tom Cruise dalam gelaran acara Oscar 2023
Tom Cruise dalam gelaran acara Oscar 2023 ( HAI ONLINE/ Muhammad Halim Zunurain)

Aktor Tom Cruise Tertarik untuk Bikin Spin-Of Film Trophic Thunder

6 April 2023 13:25 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya setelah bertahun-tahun tidak ada kabar tentang kelanjutan dari film “Trophic Thunder” akhirnya film tersebut akan digarap lagi yang dikonfirmasi Tom Cruise akan berkontribusi kembali dalam film tersebut. 

Pada film tersebut kita melihat versi lain dari Tom Cruise, “Trophic Thunder” membuat kita nggak kenal dengan Tom Cruise dikarenakan Grossman jauh memiliki kepala yang botak dan karakter yang menyebalkan dengan menggunakan badan prostetik. 

Setelah para penggemar menunggu untuk melihat kembalinya Grossman, Cruise dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan produser Christopher McQuarrie untuk membawa karakter tersebut kembali ke layar lebar.

Melansir dari NME Cruise dan produser Christopher McQuarrie juga "terpaku pada" karakter tersebut, dan ingin membawanya kembali dalam proyek baru.

Belum jelas apakah film ini akan menunjukan Grossman sebagai karakter utama, atau ada film lain yang akan menampilkan karakter tersebut. Namun, sejauh ini hanya dikonfirmasi karakter tersebut akan kembali tampil ke layar lebar. (*)

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073750576/tom-cruise-tertarik-untuk-bikin-spin-of-film-trophic-thunder

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm