Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ditpolairudda Polda Babel Bagikan Sembako Dan Takjil Kepada Masyarakat Pesisir Dan Nelayan
Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ditpolairudda Polda Babel Bagikan Sembako Dan Takjil Kepada Masyarakat Pesisir Dan Nelayan ( Humas Polda Babel)

Ditpolairud Polda Babel Bagikan Sembako dan Takjil ke Masyarakat Pesisir dan Nelayan

6 April 2023 23:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Direktorat Polairud Polda Bangka Belitung mengadakan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat pesisir yang berada di Muara Pancur Pangkalbalam, Kamis (6/4/2023) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dit Polairud Polda Babel dalam rangka mengisi kegiatan Ramadan 1444  H.

Selain sembako, Dit Polairud Polda Babel juga turut membagikan Takjil gratis kepada nelayan yang pulang melaut.

Kanit 1 Sie Sar Bimas Air Dot Polairud Polda Babel AKP Muafiqi yang memimpin kegiatan mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bulan Puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

"Alhamdulillah pada sore hari ini kita  melaksanakan samudera Ramadan yaitu berupa pembagian takjil dari kapal Polisi KP 3001 kemudian Kapal KP 1002 semoga yang menerima tadi bisa bermanfaat dan biasa digunakan sebaik-baiknya"kata AKP  Fiqi.

AKP Fiqi juga berharap sembako yang dibagikan kepada masyarakat bisa memberikan manfaat yang  besar bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Ia menyebutkan kegiatan ini juga merupakan ajakan untuk berbagi dari rezeki yang dimiliki dan memberikan keberkahan di bulan suci Ramadan.

Selain itu, ia juga berpesan kepada nelayan untuk selalu berhati-hati dalam berlayar  ditengah cuaca yang tidak menentu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm