Tangkapan layar video anak-anak laki dari Desa Kulur, Bangka Tengah kena luka melepuh akibat bermain bedil.
Tangkapan layar video anak-anak laki dari Desa Kulur, Bangka Tengah kena luka melepuh akibat bermain bedil. ( )

Badan Sampai Wajah Bocah di Desa Kulur Melepuh, Diduga Bermain Bedil Pakai Spritus

8 April 2023 07:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Nasib malang harus dialami oleh bocah laki-laki pada sebuah video yang viral di media sosial baru-baru ini.

Pasalnya, di video tersebut awalnya terdapat suara ibu-ibu yang menunjukan baju kaus yang sudah tampak compang camping lantaran hangus terbakar.

Lalu, video itu juga menunjukan kondisi tubuh dan wajah sebelah kiri anak laki-laki yang melepuh.

Dari keterangan di video, diduga kuat luka bakar yang dialami anak tersebut akibat bermain bedil (semacam mainan meriam-red) kaleng menggunakan bahan bakar spirtus. 

Walau demikian, bocah yang diketahui berasal dari Desa KulurKecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah terlihat tampak sadarkan diri.

Dari informasi yang dihimpun Bangkapos.com, diketahui jika peristiwa itu terjadi Jumat (7/4/2023) siang tadi.

Kades Kulur, Ahmad Yani membenarkan bila peristiwa itu terjadi dan menimpa seorang bocah laki-laki yang tinggal di RT. 02 Desa Kulur.

"Ada (kejadian-red) warga RT 2, siang tadi," kata Ahmad.

Kata dia, identitas anak laki-laki tersebut adalah Suhendra berumur 8 tahun yang terkena luka bakar akibat bermain bedil.

"Suhendra namanya, 8 tahun," ucapnya singkat.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Badan Hingga Wajah Bocah di Desa Kulur Melepuh, Diduga Karena Bermain Bedil Pakai Spritus, https://bangka.tribunnews.com/2023/04/07/badan-hingga-wajah-bocah-di-desa-kulur-melepuh-diduga-karena-bermain-bedil-pakai-spritus.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm