Tampil cantik saat bersama teman menjadikan kamu percaya diri.
Tampil cantik saat bersama teman menjadikan kamu percaya diri. ( Sumber Gambar: hitput.com)

Stylish Bertemu Teman Lama, Mau Tahu Cara Mix and Match Outfit Bukber?

8 April 2023 15:04 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini lebaran semakin dekat dan ajakan untuk menghadiri acara buka bersama (bukber) pun semakin banyak. 

Baik dari circle terdekat di sekitar kita, hingga alumni dari sekolah-sekolah kita terdahulu.

Saat menghadiri acara bukber tentu kita ingin tampil stylish, terlebih ketika akan bertemu teman lama. Karena tentu kita ingin memberikan impresi yang baik pada orang-orang yang sudah lama tak bertemu dengan kita. 

Maka bagi Kawan Puan yang ingin tampil stylish bertemu teman lama, penting untuk memilih outfit yang tepat. Ini caranya. 

1. Gaya stylish ala bohemian

Untuk hadir ke acara buka bersama, Kawan Puan bisa tampil dengan gaya busana bohemian yang belakangan kembali jadi tren. 

Bohemian merupakan gaya busana, yang terinspirasi dari kaum hippie, yang khas dengan gaya santai dengan sentuhan motif etnik.

Agar tampil stylish dengan gaya bohemian, kamu bisa menggunakan pakaian, seperti flowy dress, blus atau kemeja dengan motif etnik. Jangan lupa menambahkan aksesori lain, seperti gelang, kalung maupun topi.

“Masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk aksesoris fashion untuk melengkapi penampilan saat bukber dengan produk dari pelaku usaha lokal di Tokopedia, seperti Jewel Rocks dan Sorcery World," ujar Category Development Senior Lead Tokopedia, Aldhy Darmayo.

Menurut Aldhy, produk aksesori fesyen seperti kalung, gelang, cincin dan anting mengalami rata-rata peningkatan transaksi sebesar lebih dari 30 persen di Ramadan kali ini.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm