Aktor Russell Crowe menghadiri sesi foto untuk film The Nice Guys pada Festival Film Cannes di Kota Cannes, Perancis.
Aktor Russell Crowe menghadiri sesi foto untuk film The Nice Guys pada Festival Film Cannes di Kota Cannes, Perancis. ( (LOIC VENANCE / AFP )/KOMPAS.com)

Aktor Russell Crowe Mengaku Cemburu pada Pemeran Film Gladiator 2

9 April 2023 14:47 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Russell Crowe baru-baru ini membuat debutnya di Marvel Cinematic Universe lewat Thor: Love and Thunder dan segera dia akan terlihat dalam film horor The Pope's Exorcist.

Namun, banyak penggemar masih mengenalnya dengan baik untuk penampilannya yang memenangkan Academy Award sebagai Maximus dalam film Gladiator (2000).

Baru-baru ini, diumumkan bahwa sekuel Gladiator sedang dikerjakan bersama Paul Mescal dan Denzel Washington.

Hanya saja, Crowe tidak terlibat dalam film tersebut. Faktanya, aktor itu baru-baru ini memberi tahu Collider bahwa dia "cemburu" dengan pemeran film Gladiator 2.

"Maksudku, lihat, satu-satunya hal yang benar-benar kurasakan tentang itu adalah sedikit cemburu, kau tahu? Karena aku saat itu adalah pria yang jauh lebih muda, jelas, dan itu adalah pengalaman besar dalam hidupku," tutur Crowe.

"Saya melihat ke belakang dan saya menyukai setiap menitnya. Saya suka berada di lokasi syuting film. Mengenakan kostum semacam itu dan situasi dan hal semacam itu, itu memiliki daya tarik yang besar bagi saya. Ada sedikit kecemburuan bahwa orang-orang mendapatkan pengalaman yang pernah saya alami," ujarnya lagi.

Ia mengatakan, Gladiator adalah sesuatu yang mengubah hidupnya dan mengubah cara orang memandang dirinya serta tentu caranya mencari nafkah.

Russell Crowe melanjutkan bahwa ia merasa sangat beruntung sudah terlibat dalam banyak film besar, tetapi film Gladiator baginya luar biasa.

"Ini dia, ini tahun 2023, dan kami membuat film itu pada tahun 1999. Saya jamin, di suatu tempat di seluruh dunia malam ini, Gladiator akan ditayangkan di TV primetime. Dan Anda tidak selalu mendapatkan umur panjang seperti itu dengan setiap film yang Anda lakukan, jadi, itu jelas memiliki tempat khusus di hati saya," tuturnya.

Lantas apakah Russell Crowe didekati untuk Bergabung dalam daftar pemain film Gladiator 2?

"Saya yakin pada suatu saat mereka ingin bertanya kepada saya tentang sesuatu, tetapi mereka sudah lama tidak mengungkit apa pun," kenang Crowe dalam acara The Ryan Tubridy Show.

"Ini adalah perpanjangan dari narasi, tetapi jauh melampaui batas dari karakter Maximus. Itu tidak benar-benar melibatkan saya sama sekali. Saya mendengar bahwa Paul (Mescal) adalah pria yang baik dan saya berharap yang terbaik untuknya. Saya pikirkan di mana mereka mengambil cerita dari Lucius muda, melangkah ke peran kaisar. Saya pikir itu ide yang sangat cerdas dalam dunia film yang kami buat," tambahnya.

Gladiator 2 saat ini memiliki tanggal rilis 22 November 2024.

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/hype/read/2023/04/09/105705066/russell-crowe-mengaku-cemburu-pada-pemeran-film-gladiator-2

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm