Ranty Maria di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2023). (KOMPAS.com/Revi C Rantung )
Ranty Maria di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2023). (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) ( )

Sudah Mengenal Keluarga Rayn Wijaya, Ranty Maria Diminta Segera Menikah

10 April 2023 21:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Ranty Maria mengungkapkan sudah memikirkan arah hubungannya dengan Rayn Wijaya. Bahkan ia juga tak memungkiri hubungannya dengan Rayn Wijaya bisa mengarah pada pernikahan.

“Ya mungkin dalam tiga tahunlah ya, doain aja ya,” kata Ranty Maria di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2023). “Tapi enggak tahu juga. Pasti kalau udah mau nikah pasti aku kasih tahu juga,” kata Ranty.

Lebih lanjut, Ranty Maria juga mengakui jika dia dan keluarga Rayn Wijaya sudah saling mengenal. Menurut Ranty Maria, dia juga sudah mendapat lampu hijau untuk segera menikah dengan Rayn Wijaya.

“Iya, aku udah dekat dan kenal keluarga Rayn. Rayn juga udah dekat dan kenal banget sama keluarga aku,” kata Ranty.

“Lucunya keluargaku sama keluarganya Rayn sama-sama nanya kapan nikah sih ‘udah, nikah aja'. Cuman kami ngerasa masih terlalu muda aja,”imbuh Ranty. Karena itu Ranty Maria belum bisa memberi kepastian tentang rencana pernikahan mereka.

“Untuk dekat ini belum sih kayaknya, kayaknya lho,” kata Ranty Maria lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Kenal Keluarga Rayn Wijaya, Ranty Maria Diminta Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/04/10/190153566/sudah-kenal-keluarga-rayn-wijaya-ranty-maria-diminta-menikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm