drama Korea Black Knight
drama Korea Black Knight ( Netflix)

Simak Info Drama Korea Black Knight, Kim Woo Bin Jadi Kurir Pengantar Oksigen

12 April 2023 08:50 WIB

SonoraBangka.ID - Apakah kalian salah satu yang nungguin info drama Korea Black Knight, project akting Kim Woo Bin enggak, nih?

Info drama Korea Black Knight yang dibintangi Kim Woo Bin ini udah merilis beberapa teaser untuk menyambut penayangannya.

Kali ini, info drama Korea Black Knight merilis teaser video terbaru dan poster Kim Woo Bin.

Dalam teaser itu, terlihat bagaimana kondisi bumi di masa depan yang penuh dengan kerusakan.

Tentang drama Korea Black Knight

Drama Korea Black Knight berdasarkan cerita dari webtoon, dimana setting waktunya di tahun 2071.

Pada tahun itu polusi menjadi sangat parah sehingga orang enggak bisa bertahan hidup tanpa respirator.

Drama Korea dystopian ini mengungkapkan ksatria pengiriman legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa.

Ia bertemu dengan pengungsi Sa Wol, yang bercita-cita menjadi seorang kurir pengiriman karena mereka adERalah satu-satunya harapan para pengungsi.

Drama ini juga akan menceritakan perjuangan melawan Chun Myung Group, sebuah organisasi yang punya ambisi menguasai dunia dengan caranya yang kejam.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm