Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2023, Christine Priscilla Malau bersama Kadin Kabupaten Bangka, ibu-ibu klub senam The Universal Line Dance (D'ULD) Babel, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka melakukan bagi-bagi takjil puasa Ramadan sebanyak 250 bungkus di persidangan lampu merah pelabuhan Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, Rabu (12/04/2023) sore.
Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2023, Christine Priscilla Malau bersama Kadin Kabupaten Bangka, ibu-ibu klub senam The Universal Line Dance (D'ULD) Babel, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka melakukan bagi-bagi takjil puasa Ramadan sebanyak 250 bungkus di persidangan lampu merah pelabuhan Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, Rabu (12/04/2023) sore. ( )

Putri Indonesia Babel 2023 Berbagi Takjil, Harapkan Doa Serta Dukungan Masyarakat

13 April 2023 09:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2023, Christine Priscilla Malau bersama dengan Kadin Kabupaten Bangka, ibu-ibu klub senam The Universal Line Dance (D'ULD) Babel, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka gelar bagi-bagi takjil puasa Ramadan sebanyak 250 bungkus di persidangan lampu merah pelabuhan Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, Rabu (12/04/2023) sore. 

Tjindrajana alias Cen-cen, ibunda dari Christine Priscilla Malau menyebutkan kegiatan ini dalam rangka berbagi dengan sesama di bulan Ramadan ini.

"Kita berharap melalui kegiatan ini bisa mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar putri bungsu saya, Christine Priscilla Malau bisa terpilih dalam Grand Final Putri Indonesia 2023 di JCC Senayan Jakarta sebagai juara pertama Putri Indonesia 2023," ujar Cen-cen, sapaan akrabnya.

Selain itu Christine Priscilla Malau menyebutkan sangat mengharapkan doa, dukungan dan support dari seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Melalui kegiatan ini kita ingin menyebarkan kebaikan dan saling berbagi dengan sesama, segala hal positif harus kita sebarkan," ujar Cilla , sapaan akrabnya.

"Doakan saya ya agar bisa mencapai dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," pintanya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Putri Indonesia Babel 2023 Bagi-bagi Takjil, Harapkan Doa dan Dukungan Masyarakat, https://bangka.tribunnews.com/2023/04/12/putri-indonesia-babel-2023-bagi-bagi-takjil-harapkan-doa-dan-dukungan-masyarakat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm