Ramadan Berbagi, PMR SMA Negeri 1 Merawang Bagikan 150 paket takjil
Ramadan Berbagi, PMR SMA Negeri 1 Merawang Bagikan 150 paket takjil ( Humas PMR SMAN 1 Merawang)

Ramadan Berbagi, PMR SMA Negeri 1 Merawang Bagikan 150 Paket Takjil

17 April 2023 09:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen bulan puasa di manfaatkan oleh PMR SMA Negeri 1 Merawang untuk berbagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan tahun ini dilaksanakan pada Minggu (16/4) bertempat di simpang lampu merah pagarawan.

"Tentunya kegiatan ini merupakan bentuk dari pengalaman Tri Bhakti PMR dan bertepatan dengan bukan puasa, jadi kita berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di lampu merah." Ungkap Nina Kurniati selaku pembina PMR SMA Negeri 1 Merawang.

Dilanjutkan oleh Nina bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktunya. 

Kegiatan yang dilakukan anggota PMR ini disambut antusias dan positif oleh masyarakat. Terlihat sebanyak 150 paket takjil habis tersalurkan ke masyarakat yang melintas.

Sementara Senan selaku wakasek kehumasan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembagian takjil, siswa diminta untuk menjaga sikap dan lalu lintas agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Dalam pembagian takjil ini juga turut membersamai Senan Wakasek Bidang Kehumasan, Ode Praptajaya Wakasek Bidang Kesiswaan dan Idris Affandi Pelatih PMR SMA Negeri 1 Merawang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm