Penyerahan Bingkisan dan Santunan Ramadhan Berbagi Jelang Idul Fitri, Sabtu (15/4/2023)
Penyerahan Bingkisan dan Santunan Ramadhan Berbagi Jelang Idul Fitri, Sabtu (15/4/2023) ( Sonorabangka.id/ Helen)

Jelang Idul Fitri 1444 H, Sonora Group, Jagorawi Motor dan Hyundai Bangka Salurkan Bingkisan ke Masyarakat

18 April 2023 08:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jagorawi Motor dan Hyundai Bangka bersama Pendengar Peduli serta Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) kembali menyalurkan 100 bingkisan kepada masyarakat di Pangkalpinang dan sekitarnya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, pada tanggal 15 dan 17 April 2022 ini mengusung tema “Ramadhan Berbagi - Indahnya Saling Berbagi Untuk Menyambut Idul Fitri".

GM Business Bangka Pos Group sekaligus Station Manager Sonora Group Bangka, Vivi mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang akan mera­yakan Idul Fitri.

Ia menyebut, kegiatan yang sudah berjalan kali ke 4 ini sebenarnya menggantikan agenda tahunan Sonora Group Bangka bersama Jagorawi Motor dan Pendengar Peduli, yakni Orang Tua Asuh Sehari.

Vivi menjelaskan, penyerahan bingkisan ini dilakukan oleh Crew Sonora Group Bangka bersama perwakilan dari Jagorawi Motor dan Hyundai Bangka dengan dukungan dari para dermawan Pendengar Peduli serta Bangka Pos.

“Ada sebanyak 100 paket bingkisan yang kami bagikan berisi sembako serta uang tunai. Kami bagikan kepada warga Pangkalpinang dan sekitarnya," kata Vivi kepada Sonorabangka.id, Senin, (17/4/2023).

Lebih lanjut, Vivi mengatakan, bingkisan ini diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan secara door to door sesuai data yang telah dihimpun oleh Tim.

“Semoga dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa merayakan Hari Kemenangan dengan penuh bahagia bersama keluarga tercinta di rumah," ungkapnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali bisa terlaksana dengan lancar,” imbuh Vivi.

Sementara itu, Asisten Station Manager Sonora Group Bangka, Yudi Wahyono menuturkan, penyerahan sebanyak 100 paket bingkisan (sembako) yang disertai uang tunai ini dilakukan secara langsung atau dari rumah ke rumah kepada warga kurang mampu yang telah disurvey beberapa hari sebelumnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm