Ilustrasi kolestrol
Ilustrasi kolestrol ( KOmpas.com)

Setelah Lebaran Kolestrol Meninggi? Yuk Atasi dengan Cara Ini

28 April 2023 07:30 WIB

SonoraBangka.id - Berita dari Kementerian Perhubungan yang mengabarkan bahwa pemudik Lebaran tahun 2023 menyentuh angka 123 juta orang.

Pemudik berbondong-bondong pulang kampung demi bisa merayakan hari Lebaran bersama keluarga besar.

Pada momen hari Lebaran tersebut, menu wajib yang biasa disajikan sesuai tradisi masyarakat Indonesia adalah ketupat dengan makanan bersantan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap mudik Lebaran, kita akan disajikan makanan penuh santan di rumah sanak saudara, dan tidak mungkin kita untuk menolaknya. Hal yang bisa kita lakukan adalah dengan menjaga kesehatan kita setelah Lebaran usai.

Untuk menjaga kesehatan dan angka kolesterol kita setelah Lebaran, CNI menghadirkan CNI Omega-3 with Vitamin E yang sudah terbukti bisa mengendalikan kolesterol jika diikuti dengan pola hidup yang sehat.

Jane Kurnia, Product Marketing Manager CNI menyatakan, “CNI Omega-3 with Vitamin E adalah suplemen yang memberikan efek kekuatan ganda yaitu membantu meningkatkan kesehatan jantung dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah.

Sehingga jantung kita sehat, sirkulasi pembuluh darah lancar. Suplemen inilah yang dibutuhkan oleh badan kita setelah menerima asupan santan dan makanan kolesterol lainnya pada saat libur Lebaran kemarin.” 

Lebih dari itu, CNI Omega-3 with Vitamin E juga dapat menurunkan kadar trigliserida, trombogenik, dan tekanan darah pada kasus hipertensi ringan, anti radang, serta membantu menjaga kesehatan mata dan mental.

Adrian, Programmer mengungkapkan, “Dulu kolesterol total saya bisa di sekitaran 200. Cek beberapa kali kurang lebih sama hasilnya. Karena saya tidak mau minum obat, akhirnya benar-benar niat memutuskan hidup lebih sehat.

Pola makan saya ubah dengan memperbanyak sayur dan buah. Olahraga tipis-tipis selalu saya sempatkan di sela kesibukan. Saya juga menambah asupan suplemen CNI Omega-3 with Vitamin E karena rekomendasi teman, yang kandungan Omega-3 nya mencapai 500 mg dan ditambah pula dengan vitamin E.

Konsisten melakukan perubahan gaya hidup, kolesterol total saya sekarang ada di bawah 200. Terakhir cek ada di angka 178. Niat yang diiringi dengan usaha, pasti akan memberikan hasil yang maksimal.”

“CNI Omega-3 with Vitamin E sudah terbukti dapat mengendalikan angka kolesterol jika diikuti dengan pola hidup yang sehat.

Nah, suplemen ini dapat diminum sebanyak 1-2 softgel per hari untuk menjaga badan tetap sehat, terutama setelah mendapat asupan makanan bersantan saat libur Lebaran kemarin,” tutup Jane. 

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053770839/tips-kembalikan-kolesterol-yang-tinggi-pasca-lebaran-bisa-coba-ini-di-rumah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm