Ilustrasi bekerja
Ilustrasi bekerja ( Headway)

Mau Nambah Penghasilan? 5 Website Ini Tawarkan Pekerjaan Freelance

28 April 2023 13:23 WIB

SonoraBangka.id - Dengan kemajuan teknologi, sekarang orang-orang bisa memiliki lebih dari satu pekerjaan dan mendapat penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin mahal.

Apalagi, semakin hari harga kebutuhan pokok semakin naik, tak heran jika kini makin banyak orang yang mencari penghasilan tambahan di luar gaji yang didapat dari pekerjaan tetapnya.

Salah satu pekerjaan yang banyak diminati untuk mendapat penghasilan tambahan yaitu dengan menjadi pekerja lepas atau freelancer.

Freelance makin diminati bukan hanya oleh para pencari kerja atau pekerja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, melainkan juga ibu rumah tangga.

Biasanya pekerjaan freelance sendiri bisa didapatkan dengan mudah melalui beberapa situs atau website penyedia jasa freelance.

Dengan memanfaatkan aplikasi yang menawarkan pekerjaan freelance, kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan lepas juga semakin besar.

Lalu apa saja website yang menyediakan banyak lowongan kerja freelance untuk dapat penghasilan tambahan?

1.Freelancer Indonesia

Situs yang satu ini juga menyediakan banyak pilihan pekerjaan freelance sesuai dengan bidang kemampuan dan minat masing-masing.

Website ini merupakan salah satu website freelance terbesar, sehingga lowongan pekerjaan freelance dapat dipilih dengan mudah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm