Drakor Numbers
Drakor Numbers ( GRID.ID/Citra)

Kim Myung Soo Infinite Jadi Akuntan Muda Dalam Drakor Numbers

28 April 2023 19:45 WIB

SonoraBangka.ID - Simak sinopsis drakor Numbers yang diperankan oleh Kim Myung Soo Infinite berikut ini.

Sinopsis drakor Numbers patut disimak, karena selain diperankan deretan aktor ternama, drama ini juga memiliki alur cerita yang beda dari yang lain. 

Drama MBC mendatang "Numbers" mengikuti kisah Jang Ho Woo (Kim Myung Soo) yang berperan sebagai seorang akuntan lulusan SMA.

Ia memiliki skill yang tak main-main sehingga menjadi siswa pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil.

Kantor tersebut merupakan salah satu dari 4 kantor akuntan terbesar di Korea.

Ada banyak ketidakselarasan yang akan ia hadapi di kantor. Namun, Jang Ho Woo berusaha untuk memperjuangkan keadilan.

Sutradara Kim Chil Bong dan penulis Jung Ahn hadir dalam pembacaan naskah bersama dengan para aktor INFINITE seperti Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, Yeonwoo, Sungyeol INFINITE, Kim Young Jae, Jung Hae Kyun, dan masih banyak lagi.

Meskipun ini adalah pertemuan pertama mereka, para aktor langsung membenamkan diri dalam karakter mereka segera setelah pembacaan naskah dimulai, menunjukkan penampilan yang antusias yang mengingatkan kita pada lokasi syuting yang sebenarnya.

Kim Myung Soo memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Jang Ho Woo, seorang akuntan berbakat secara matematis di kantor akuntan Taeil.

Ia memiliki ingatan yang baik dan kemampuan improvisasi yang luar biasa, yang sangat penting bagi seorang akuntan.

Pernah bermimpi untuk menjadi seorang perwira polisi, ia memiliki rasa keadilan yang kuat. 

Kim Myung Soo memerankan Jang Ho Woo dengan ekspresi wajah, nada suara, dan tatapan yang sempurna, seolah-olah ia telah menganalisis karakter tersebut secara menyeluruh.

Choi Jin Hyuk, yang kembali bermain drama setelah lama beristirahat, membuat kehadirannya terasa dengan karismanya yang unik.

Dengan kemampuan aktingnya yang terus berkembang, Choi Jin Hyuk  menggambarkan perannya sebagai Han Seung Jo, seorang pria dengan keluarga yang berkecukupan, latar belakang pendidikan yang luar biasa.

 

Choi Min Soo mengambil peran sebagai Han Je Gyun, wakil CEO Kantor Akuntan Taeil, simbol dari bangsawan, dan ayah dari Han Seung Jo.

Dia tampaknya memiliki kepribadian yang baik yang menekankan etika dan tanggung jawab sosial seorang akuntan, tetapi pada kenyataannya, dia bahkan tidak tertarik pada hal-hal seperti itu.

Terakhir, Yeonwoo memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Jin Yeon Ah, seorang asisten senior di Kantor Akuntan Taeil, yang menjadi mentor Han Ho Woo di kantor tersebut.

Melansir Soompi.com, Jumat (28/4/2023) 'Numbers' akan merilis episode perdananya pada bulan Juni 2023. 

Drama ini dapat disaksikan melalui saluran televisi MBC. Klik link di bawah ini untuk menyaksikannya. 

Link nonton drakor Numbers. 

 

https://www.grid.id/read/043771130/sinopsis-drakor-numbers-saat-kim-myung-soo-infinite-jadi-akuntan-muda-di-perusahaan-ternama-cek-jadwal-tayang-dan-link-nonton

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm