Segala hal tentang Met Gala 2023: tema, dress code, hingga tamu undangan.
Segala hal tentang Met Gala 2023: tema, dress code, hingga tamu undangan. ( Dok. Gilbert Carrasquillo / GC Images / Time.com)

Semua Tentang Met Gala 2023: Tema, Dress Code, hingga Tamu Undangan

1 Mei 2023 14:06 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, bahwa Met Gala 2023 kembali digelar sebagai acara tahunan paling dinantikan oleh pencinta mode.

Met Gala 2023 kali ini mengusung tema dan dress code yang ditujukan khusus untuk menghormati salah seorang desainer ternama.

Merangkum dari berbagai sumber, ini dia informasi lengkap tentang segala hal yang perlu kamu tahu dari Met Gala 2023.

Ada informasi penting tentang waktu penyelenggaraan, tema tahun ini, dress code yang harus dikenakan, dan siapa saja tamu undangannya.

Apa itu Met Gala?

Melansir dari Vogue.com, Met Gala adalah perayaan mode tahunan yang diselenggarakan sekaligus dipimpin oleh Anna Wintour.

Met Gala adalah acara mode tahunan yang sangat digemari sejak tahun 1995.

Selain acara mode tahunan, Met Gala juga merupakan acara amal yang dianggap sebagai penggalangan dana untuk Institut Kostum Museum Seni Metropolitan (Metropolitan Museum of Art's Costume Institute).

Apa tema Met Gala 2023?

Tema Met Gala 2023 adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang ditujukan untuk menghormati Karl Lagerfeld.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm