Sepeda motor korban laka lantas yang tampak terhimpit di bawah ban mobil truk di Desa Munggu, Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah, Senin (1/5/2023).
Sepeda motor korban laka lantas yang tampak terhimpit di bawah ban mobil truk di Desa Munggu, Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah, Senin (1/5/2023). ( )

Pengendara Motor Terkapar di Jalan Desa Munggu Setelah Tabrakan dengan Truk

1 Mei 2023 21:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebuah video beredar memperlihatkan peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil truk berwarna hijau.

Dari informasi yang dihimpun Bangkapos.com, peristiwa itu terjadi di salah satu ruas jalan di Desa Munggu, Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah, Senin (1/5/2023) siang.

Pada video tersebut terlihat salah seorang korban kecelakaan terkapar di jalan dengan kondisi bersimbah darah.

Pria yang tampaknya masih remaja itu terlihat tak sadarkan diri dengan lubang hidung yang mengeluarkan darah cukup banyak.

Kemudian terlihat beberapa orang remaja pria yang menggotong korban.

Sementara itu sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam milik korban tampak ringsek dan terhimpit di ban mobil truk berwarna hijau.

Walau demikian, belum diketahui bagaimana nasib dari korban tersebut. 

Namun Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda saat dikonfirmasi Bangkapos.com membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

"Kami belum tau apakah korban meninggal dunia atau tidak, cuma anggota kami sudah ada di lapangan untuk olah TKP. Nanti kronologi lengkapnya akan kami sampaikan," ujar Beni.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pengendara Motor Terkapar di Jalan Desa Munggu Usai Terlibat Tabrakan dengan Truk, Motornya Ringsek, https://bangka.tribunnews.com/2023/05/01/pengendara-motor-terkapar-di-jalan-desa-munggu-usai-terlibat-tabrakan-dengan-truk-motornya-ringsek.
riawan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm