Venna Melinda diduga mengalami KDRT yang dilakukan Ferry Irawan
Venna Melinda diduga mengalami KDRT yang dilakukan Ferry Irawan ( Sumber: Instagram/@vennamelindareal)

Berawal Sikap Romantis, Ini 4 Tahap Perilaku KDRT oleh Pasangan

2 Mei 2023 09:01 WIB

SonoraBangka.id - Kita tahu, setelah pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora, kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan beberapa waktu lalu menjadi sorotan.

Venna Melinda dikabarkan alami KDRT dan Ferry Irawan diduga menjadi pelaku kekerasan tersebut.

Venna Melinda pun telah melaporkan kasus tersebut ke polisi dan kini masih dalam penyelidikan.

Ya, masih segar dalam ingatan bagaimana hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mereka berdua tak segan memamerkan kemesraannya di media sosial.

Sikap romantis yang berlebihan ini ternyata bisa menjadi pola perilaku KDRT lo! Ada 4 tahap perilaku KDRT oleh pasangan yang diawali dari sikap romantis.

Sikap romantis sudah jadi pola perilaku KDRT

Pola yang terjadi dalam hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda ini sebelumnya juga terlihat dalam kasus antara Rizky Billar dan Lesty Kejora, yang sempat menghebohkan sebelumnya.

Kedua pasangan sama-sama terlihat romantis dan tak sungkan menampilkan kemesraan di hadapan orang banyak.

Tak hanya hujan kasih sayang, pelaku juga memberikan kado berlimpah untuk pasangannya yang membuatnya makin teristimewa.

Sikap Rizky Billar dan Ferry Irawan ini sebenarnya bukan hal yang aneh karena banyak terjadi pada toxic relationship lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm