Tenri Ajeng Anisa, perempuan yang disebut jadi selingkuhan Virgoun saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). (KOMPAS.com/Revi C Rantung )
Tenri Ajeng Anisa, perempuan yang disebut jadi selingkuhan Virgoun saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) ( )

Tenri Ajeng Jelaskan Awal Berkenalan dengan Virgoun

3 Mei 2023 14:08 WIB

SONORABANGKA.IDTenri Ajeng Anisa, perempuan yang dituding berselingkuh dengan penyanyi Virgoun akhirnya muncul memberikan klarifikasi. Tenri Ajeng tegas membantah gosip perselingkuhan dengan Virgoun. Ia menyebut hubungannya dengan Virgoun hanya sebatas pertemanan sejak 2021 lalu.

“Kenal sama teman, nongkrong biasa dan enggak gimana-gimana,” ujar  Tenri saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). Saat pertemuannya dengan Virgoun, Tenri mengaku hanya membahas seputar pekerjaan. “Dikenalkan ke teman-teman fotografer habis itu ditawarin kerjaan,” kata Tenri Ajeng.

Tenri pun merasa heran dengan adanya tudingan perselingkuhan dia dengan Virgoun. Terlebih namanya turut dicatut Virgoun dalam sebuah surat pernyataan. “Bukan saya yang jadi pelakor,” kata Tenri. Pada kesempatan itu, Tenri Ajeng yang didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis, langsung melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli atas polemik tersebut.

Pihak Tenri meminta agar somasi tersebut segera ditanggapi. “Kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka, dan termasuk dikirim kepada mereka berdua (Virgoun dan Inara) untuk segera melakukan klarifikasi permohonan maaf kepada klien kami, karena klien kami menjadi korban akibat perseteruan suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa,”kata Milano Lubis.

Sebelumnya Inara diketahui mengunggah beragam bukti percakapan sampai bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya yang terjadi sejak 2021.

Terlihat, sejumlah uang yang diduga ditransfer Virgoun kepada wanita lain totalnya hingga Rp 181 juta mulai dari Juli 2021 hingga Agustus 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tenri Ajeng Berikan Penjelasan Awal Berkenalan dengan Virgoun ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/03/124711466/tenri-ajeng-berikan-penjelasan-awal-berkenalan-dengan-virgoun.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm