Kontingen POR KORPRI Kabupaten Bangka
Kontingen POR KORPRI Kabupaten Bangka ( )

Bupati Bangka Lepas Kontingen POR KORPRI Kabupaten Bangka Tingkat Provinsi

4 Mei 2023 09:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka POR KOPRI tahun 2023,  56 atlit dan 8 official KOPRI Kabupaten Bangka Resmi dilepas oleh Bupati Bangka, Mulkan di halaman kantor bupati bangka Selasa, (2/5/2023).

Pelepasan kontingen kopri ini untuk ikut serta dalam Pekan Olah Raga Provinsi KOPRI Kepulauan Bangka Belitung.

kejuaran ini juga sebagai seleksi tim kopri dari masing masing kabupaten kota untuk mengambil tiket mewakili provinsi kepulauan bangka belitung untuk pelaksanaan pekan olah raga kopri nasional yang akan dilaksanakan di provinsi jawa tengah pada bulan juli mendatang.

Bupati Bangka, Mulkan,S.H.,M.H., dalam sambutannya menuturkan pelepasan kontingen ini diharapkan kontingen Kabupaten Bangka menjadi yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bangka.

“Yang paling utama adalah kedisiplinan dari atlet dan juga pelatih untuk meraih prestasi. Jika berhasil menjadi juara umum maka bonus akan mengalir”Jelas Mulkan

“saya menghimbau para atlet untuk menjaga sportivitas dan nama baik kabupaten dan provinsi serta jangan ada yang berantem, Sekarang pengaruh media sosial sangat luar biasa dan merupakan sebuah dinamika. Selain itu juga pesan yang disampaikan harus punya prinsip sehingga berhasil baik” Ucap Mulkan.

Bupati juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para atlit atas kesiapan yang akan mengikuti kejuaran ini dalam satu minggu kedepan.

Sementara itu ketua kontingen kopri arman dalam laporannya mengatakan untuk kopri kabupaten bangka dapat mengikuti semua cabang olah raga yang dipertandingkan pada kejuaran ini.

“Pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 2 mei hingga 6 mei 2023 yang akan mempertandingkan 6 cabang olah raga yaitu tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, futsal, catur, bola voli dan semua cabang olah raga ini dilaksanakan di pangkalpinang” jelas Arman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm