Rifany Hijab buka store teranyarnya di daerah Bandung.
Rifany Hijab buka store teranyarnya di daerah Bandung. ( DOK. ISTIMEWA)

Tak Hanya Jadi Selebgram, Hany Purnama Sari Juga Jajal Bisnis Hijab!

5 Mei 2023 07:57 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, tren hijab adalah tren fashion muslim yang sedang berkembang dan terus tumbuh menggaet pasar para perempuan muslim Indonesia.

Hijab yang dianggap lebih terbatas dalam memperlihatkan personal style pengguna ternyata terbukti keberadaan selebgram hijab yang mampu menampilkan tampilan hijab dengan berbagai padu padan yang cantik.

Hal ini terlihat lihat dari banyaknya selebgram hijab yang bermunculan untuk membagikan foto outfit-nya di instagram.

Keberadaan selebgram hijab adalah jawaban atas perkembangan fashion muslim yang pesat dan semakin meluas jangkauannya.

Beberapa selebgram hijab terbukti mampu menjadi influencer di Indonesia salah satunya adalah Hany Purnama Asri. 

Tak sekadar tenar di media sosial, dia juga menjabat sebagai owner Rifany Hijab.

Bahkan, baru-baru ini dirinya baru melakukan grand opening store di Bandung.

"Ya sebetulnya bukan grand opening hanya pindah dari store yang lama karena tutup dan pindak ke store yang baru, "ujar Hany Purnama Asri.

Meski begitu, dia tak menyangka jika saat grand opening, store barunya itu langsung di serbu pembeli yang memang ingin mendapatkan diskon dari koleksi Rifany Hijab.  

"Saat grand opening kami mengelar discount gede -gedean mulai hijab, atasan, gamis dan lainnya Alhamdulillah diserbu pembeli karena selain harga yang murah Rifany Hijab juga mengeluarkan koleksi baru, terutama untuk kalangan anak -anak muda selain harganya yang murah modelnya juga bisa untuk kumpul-kumpul," terang Hany.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm