Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock via Kompas.com )

Lulusan SMA dan Umum Bisa Ikut , Berikut Kompetisi Bisnis 2023 yang Diluncurkan LPDP

5 Mei 2023 09:04 WIB

SonoraBangka.id - Bulan Mei ini, LPDP meluncurkan Business Competition atau Kompetisi Bisnis 2023 yang bisa diikuti siapa saja.

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan atau LPDP tidak hanya mempunyai program beasiswa kuliah di dalam maupun luar negeri.

Tak hanya awardee atau penerima beasiswa LPDP saja yang bisa ikut, lulusan SMA, mahasiswa, dan masyarakat umum juga diperbolehkan bergabung.

Apabila Kawan Puan tertarik mengikuti Kompetisi Bisnis 2023 dari LPDP, simak informasi seperti dikutip dari Instagram @lpdp_ri berikut ini!

Business Initiation Plan Competition

Kategori inisiasi bisnis ini terbuka bagi para calon pengusaha yang baru memulai usaha dan memiliki ide atau rencana bisnis.

Rencana bisnis tersebut haruslah inovatif untuk menyelesaikan masalah masa kini dan berpotensi untuk dikembangkan di masa depan.

Kategori ini terbuka pula bagi pengusaha yang bisnisnya sudah berjalan kurang dari atau selama dua tahun.

Syarat untuk mendaftar Kompetisi Bisnis 2023 dari LPDP dikelompokkan berdasarkan kategori pelamar. Seperti apa?

1. Syarat untuk penerima beasiswa dan alumni LPDP

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm