Fakta sulam bibir yang viral di TikTok
Fakta sulam bibir yang viral di TikTok ( Elena Safonova)

Harus Tahu Sebelum Mencoba, 4 Fakta Sulam Bibir yang Virak di TikTok

6 Mei 2023 19:19 WIB

SonoraBangka.id - Sesuai dengan namanya, sulam bibir adalah metode mempercantik bibir untuk memberi zat warna atau pigmen.

Sulam bibir jadi prosedur kecantikan yang viral di TikTok.

Salah satu video viral di TikTok yang menunjukkan hasil sulam bibir dengan warnal pink alami yakni dari akun @stefanytalita.

Prosedur sulam bibir sendiri dilakukan dengan menyuntikkan pigmen ke bibir menggunakan jarum kecil.

Sebelum melakukan prosedur kosmetik yang populer di TikTok, kamu harus mengetahui fakta tentang sulam bibir antara lain:

1. Mempercantik Bentuk Bibir

Dilansir dari Glamour Beauty, sulam bibir jadi prosedur kosmetik yang dapat membantu meningkatkan bentuk dan kepenuhan bibir.

Prosedur sulam bibir dilakukan dengan penggunaan jarum halus untuk sedikit merangsang pertumbuhan serat kolagen baru di bibir.

Hal tersebut membantu untuk mengisi bibir dan menciptakan penampilan yang lebih muda.

Hasil prosedur sulam bibir tidak langsung instan, biasanya berlangsung selama 6-8 minggu.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.