Sekda Mie Go : Harapkan Tim Korpri Pangkalpinang Tembus ke Pornas Semarang
Sekda Mie Go : Harapkan Tim Korpri Pangkalpinang Tembus ke Pornas Semarang ( Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Mie Go : Harapkan Tim Korpri Pangkalpinang Tembus ke Pornas Semarang

7 Mei 2023 19:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go melepas keberangkatan kontingen Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Pangkalpinang dalam rangka Seleksi Pertandingan Olahraga KORPRI Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023 di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (3/5/2023).

Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada perwakilan kontingen. Sebanyak 64 atlet, tujuh orang pelatih serta 9 menajer akan mewakili Kota Pangkalpinang mengikuti perlombaan dengan enam cabang olahraga yakni catur, tenis lapangan, tenis meja, buku tangkis, voli, dan futsal.

Kegiatan yang digelar mulai 3 hingga 6 Mei 2023 ini merupakan rangkaian kegiatan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI KORPRI di Semarang pada Juli mendatang.

Mie Go mengungkapkan kegiatan ini merupakan program Dewan Pengurus KORPRI Nasional dalam rangka memberdayakan dan memaksimalkan potensi dari aparatur sipil negara.

Mie Go juga menekankan agar seluruh kontingen untuk tetap menjaga sprotivitas dan kerja sama tim saat bertanding.

“Support dari kami semua akan selalu mengiringi bapak ibu. Harapan kita semua bisa menang, ” tegas Mie Go.

“Semangat bertanding jaga sportivitas dan kerja sama. Ini ajang silaturahmi dan kebersamaan dengan kabupaten lain, ” lanjutnya.

Mie Go juga berharap dengan semangat dan kerjasama ini mampu membawa Kota Pangkalpinang menjadi juara hingga dapat mewakili Provinsi Bangka Belitung menuju pekan olahraga nasional di Jawa Tengah.

“Kalau saya menargetkan seluruhnya dapat mewakili Provinsi Bangka Belitung ke PORNAS di Jawa Tengah. Tidak menarget tapi enam-enamnya harus mewakili. Jangan hampir menang. Tapi hampir kalah jadi supaya kita menang semua," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm