Ilustrasi rambut rontok
Ilustrasi rambut rontok ( ipopba)

Bawang Merah Bisa Mengatasi Rambut Rontok, Cari tahu Frekuensinya!

8 Mei 2023 11:43 WIB

SonoraBangka.idBawang merah diketahui memang memiliki banyak khasiat, untuk itu bisa digunakan sebagai cara menghilangkan rambut rontok.

Ya, cara mengatasi rambut rontok memang bisa dengan memanfaatkan bawang merah.

Dalam perawatan rambut sendiri, bawang merah juga biasa digunakan sebagai salah satu basis produknya.

Asam folat, Vitamin C dan Sulfur adalah unsur-unsur yang ada dalam bawang merah dan membantu mencegah kerusakan, penipisan, infeksi kulit kepala dan kemunculan uban dini. 

Dilansir dari Times of India, Co-Founder T.A.C-The Ayurveda Co., Shreedha Singh, mengatakan ketika bawang merah digunakan dalam minyak rambut, obat yang kuat ini dapat memberikan perawatan anti-inflamasi, fungisida, antioksidan, dan antibakteri yang ampuh untuk kulit kepala dan rambut Sahabat NOVA.

Faktor penyebab rambut rontok juga berbagai macam, di antaranya:

1. Penuaan

Penuaan adalah proses biologis yang normal. Hal ini memengaruhi setiap bagian tubuh, termasuk kulit, yang mulai menunjukkan garis-garis halus, dan tulang yang menjadi lebih rapuh. Rambut juga mengalami kerusakan yang sama.

Seiring bertambahnya usia, kemampuan folikel rambut untuk menghasilkan rambut baru menurun, sehingga volume rambut berkurang.

2. Faktor penentu genetik

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm