YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan kondisi kehamilan kedua istrinya, Aurel Hermansyah.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan kondisi kehamilan kedua istrinya, Aurel Hermansyah.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi) ( )

Atta Halilintar Ungkap Kehamilan Aurel Hermansyah Merupakan Doa Saat Umrah

8 Mei 2023 15:42 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Atta Halilintar sedang berbahagia menyambut kabar kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah. Menurut Atta, kehamilan kedua ini adalah doa saat dia dan Aurel menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

"Pas di Kabah Aurel doanya minta anak cowok. Cuma enggak tahu ya," ujar Atta saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). Atta Halilintar mengaku terkejut ketika mendengar kabar istrinya hamil lagi.

Pemain film Ashiap Man tersebut baru mengetahui soal kehamilan Aurel di rumah saat sedang mengasuh Ameena.

"Enggak nyangka banget. Ternyata sejak Februai itu Aurel sudah enggak datang tamu (datang bulan). Ternyata ada hadiah yang luar biasa," ucap Atta. Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar mengumumkan Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua pada Minggu, 7 Mei 2023.

Pada unggahan di Instagramnya, Atta mengatakan usia kandungan Aurel sudah memasuki empat bulan. Ia pun meminta doa agar Aurel dan bayi di dalam kandungannya selalu diberi kesehatan sampai persalinan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Sebut Kehamilan Aurel Hermansyah adalah Doa Saat Umrah ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/08/151227566/atta-halilintar-sebut-kehamilan-aurel-hermansyah-adalah-doa-saat-umrah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm