Sinopsis dan Jadwal Tayang Doctor Cha()
Sinopsis dan Jadwal Tayang Doctor Cha() ( )

Raih Rekor, Drakor Doctor Cha Episode 8 Raih Rating Tinggi Hingga 16,2 Persen

8 Mei 2023 15:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Drama Korea (drakor) Doctor Cha membuat rekor baru usai menayangkan episode 8 pada Minggu (7/5/2023). Drama komedi medis yang dibintangi oleh Uhm Jung Hwa tersebut menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode 8 Doctor Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 16,2 persen, menempati posisi pertama di antara drakor pada  slot penayanagan hari dan jam itu di semua stasiun televisi. Doctor Cha tidak hanya mencetak rekor pribadi baru dengan episode tersebut.

Peringkat drakor JTBC yang mendapatkan rating tinggi hingga kini adalah The World of the Married, Reborn Rich, SKY Castle, dan Itaewon Class.

Dengan setengah dari penayangan kisahnya masih tersisa, berarti masih ada kemungkinan rating Doctor Cha bakal naik. Drakor ini dibintangi juga oleh Kim Byung Chul, Myung Se Bin, Min Wook Hyuk, dan masih banyak lagi.

Sutradaranya ialah Kim Dae Jin yang terkenal lewat karya-karya hits-nya seperti Hotel King, Golden Pouch, Less Than Evil, serta The King of Pigs.

Doctor Cha berkisah tentang Cha Jung Sook yang telah menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun dan memutuskan untuk kembali ke bidang medis. Kim Byung Chul berperan sebagai Seo In Ho, suami dari Cha Jung Sook yang dikenal tegas dan mencintai dirinya sendiri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buat Rekor, Drakor Doctor Cha Episode 8 Raih Rating Tinggi 16,2 Persen", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/08/123319066/buat-rekor-drakor-doctor-cha-episode-8-raih-rating-tinggi-162-persen.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm