Christian Sugiono dan Titi Kamal akhirnya menemukan data menarik dari hasil tes DNA kedua anaknya untuk menentukan potensi terbaik masing-masing.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
Christian Sugiono dan Titi Kamal akhirnya menemukan data menarik dari hasil tes DNA kedua anaknya untuk menentukan potensi terbaik masing-masing.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi) ( )

Christian Sugiono Dirumorkan Selingkuh, Titi Kamal Bagikan Foto Pergi Kondangan Berdua

15 Mei 2023 21:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Titi Kamal membagikan beberapa foto momen kebersamaan dengan suaminya, aktor Christian Sugiono ketika pergi kondangan berdua. Pernikahan yang mereka hadiri tersebut merupakan resepsi dari aktris Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan.

"Ke kondangan sama suami. Happy wedding @jscmila & Yakup , semoga selalu bahagia selamanya," tulis Titi dikutip dari akun Instagram @titi_kamall, Senin (15/5/2023).

Di foto pertama Titi dan Christian berpose berdua. Titi mengenakan gaun hitam panjang yang dipenuhi hiasan manik-manik sedangkan Christian memakai setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Titi tersenyum sambil bertolak pinggang sementara Christian tersenyum sedikit.

Rumor aktor CS yang diduga berselingkuh berawal dari unggahan di media sosial Twitter. Pada unggahannya tersebut pemilik akun @tigersxxx mengaku melihat CS mengantar seorang perempuan ke tempat kerjanya. Tak hanya itu, dia yang mengaku bekerja di gedung yang sama mengatakan pernah melihat CS mencium seorang wanita di dalam mobil.

Walaupun tak menyebut nama, namun banyak netizen yang kemudian merujuk pada Christian Sugiono karena pemilik akun tersebut menyebut CS adalah suami dari artis TK. Christian Sugiono sudah menanggapi dengan mengatakan ia tidak mengetahui ada rumor ini dan menyuruh menelepon narsum yang mengatakannya pertama kali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Titi Kamal Pamer Foto Pergi Kondangan Berdua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/15/181603766/christian-sugiono-diisukan-selingkuh-titi-kamal-pamer-foto-pergi-kondangan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm