Nasi tim ayam jamur ala Foodplace.
Nasi tim ayam jamur ala Foodplace. ( KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKA)

Ada Bakmi Hingga Nasi Tim, Berikut 10 Resep Makan Malam Untuk Diet

17 Mei 2023 19:03 WIB

SonoraBangka.id - Sedang mencari menu makan malam diet? Menikmati sederet masakan di malam hari bisa memberikan asupan nutrisi yang seimbang, jika menunya tepat. Ada banyak pilihan makanan rendah kalori dan kaya nutrisi yang bisa kamu pilih sebagai menu diet di malam hari. Kompas rangkum, sedikitnya ada 10 resep makanan diet yang bisa dinikmati saat malam hari.

1. Resep granola bar

Kamu bisa membuat granola bar yang terbuat dari biji gandum, kacang, dan buah kering. Tentu saja, bahan tersebut memiliki kandungan serat dan protein yang cukup tinggi. 

2. Resep bubur manado keto

Bubur manado ini menggunakan tsubu konnyaku atau nasi shirataki. Kamu bisa mengikuti cara membuatnya untuk menu makan malam diet keto. 

3. Resep gulai tempe

Gulai tempe ini berisikan potongan tempe, daun singkong muda, kelapa parut, dan bawang merah goreng sebagai taburannya. Selain itu, ada bahan halus seperti jahe, kunyit, dan kemiri untuk menambah cita rasanya lebih enak. 

4. Resep steak ikan patin

Bosan dengan hidangan ikan yang itu-itu saja? Kamu bisa coba membuat olahan ikan patin jadi steak. Sebelumnya, marinasi dulu ikan setelah dipanggang. 

5. Resep karedok

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm