Ilustrasi hewan kurban
Ilustrasi hewan kurban ( KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN )

Yuk Raih Penghasilan Tambahan Fantastis dengan Bisnis Hewan Kurban

19 Mei 2023 13:52 WIB

SonoraBangka.id - Sudah tahu, jika peluang bisnis hewan kurban bisa membuat kita meraih penghasilan tambahan dengan omzet yang fantastis?

Tak hanya bisa dilakukan saat menjelang Hari Raya Idul Adha saja, bisnis hewan kurban juga bisa dijalankan bahkan setelah Idul Adha selesai.

Kendati begitu, bisnis hewan kurban memang membutuhkan modal yang sangat besar hingga mencapai miliaran rupiah.

Namun, modal yang kita keluarkan akan sebanding dengan keuntungan yang kita dapatkan.

Nah, apabila Sahabat NOVA dan suami ingin membuka bisnis hewan kurban menjelang Idul Adha yang akan jatuh pada bulan Juni nanti, intip dulu beberapa tipsnya berikut ini, yuk.

1. Pahami syarat dan aturan

Paham dengan produk yang akan kita jual adalah salah satu kunci sukses dalam berbisnis. Tak terkecuali dengan bisnis hewan kurban.

Produk yang ingin dijual tentunya harus berada dalam kondisi baik. Misalnya, hewan kurban wajib sehat secara fisik seperti bebas dari penyakit kuku dan mulut.

Jika hewan kurban milikmu sudah memenuhi syarat, ini akan berpengaruh pada kepercayaan pelanggan.

2. Sesuaikan dengan modal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm