Miss Teenager Bangka Belitung 2, Floren Citra Valencia
Miss Teenager Bangka Belitung 2, Floren Citra Valencia ( IST/Dok Floren Citra Valencia )

Persiapan Dayang Belitung Floren Citra Valencia Bakal Wakili Babel di Miss Teenager 2023

20 Mei 2023 19:41 WIB

SonoraBangka.id - Bakal mewakili Bangka Belitung, Floren Citra Valencia akan mengikuti ajang Miss Teenager Indonesia 2023.

Mengenakan selempang sebagai Miss Teenager Bangka Belitung 2, gadis yang merupakan Dayang Belitung 2022 ini bersiap menghadapi kontes beauty pageant bergengsi tersebut.

"Persiapan sejauh ini puji syukur banyak yang membantu, yang pasti, kami bersiap dan terus berlatih diri, meningkatkan keterampilan dari segi catwalk, public speaking, dan lainnya sampai nanti benar benar matang untuk hari H," ujar perempuan kelahiran 16 Maret 2026 ini. 

Miss Teenager Indonesia menjadi ajang perdana bertaraf nasional yang diikuti Flo.

Sebelumnya, banyak yang merekomendasikan Wakil Dayang Provinsi Bangka Belitung ini untuk mengikuti kontes beauty pageant tersebut.

"Dan gak sengaja ketemu dengan Pak Dedi Mahendra, pemilik agensi dan batik D'Mahen, lalu ditawari beliau untuk ikut agensinya sembari mengikuti ajang ini," kata Flo. 

Makanya Flo berharap agar keikutsertaannya bisa mengangkat dan memperkenalkan Bangka Belitung di mata nasional dari beragam potensi yang dimiliki.

Baginya, menjadi bagian dari Miss Teenager Indonesia  merupakan misi budaya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Dayang Belitung Floren Citra Valencia Bakal Wakili Babel di Miss Teenager 2023,  Ini Persiapannya, https://bangka.tribunnews.com/2023/05/20/dayang-belitung-floren-citra-valencia-bakal-wakili-babel-di-miss-teenager-2023-ini-persiapannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm