Ilustrasi sayur labu udang.
Ilustrasi sayur labu udang. ( Foodplace/ Miftahul Rizky)

Agar Tidak Bosan, Berikut Ini 8 Menu Masakan Sayur Sehari-Hari

21 Mei 2023 07:29 WIB

SonoraBangka.id -  Ada sederet rekomendasi menu masakan sayur sehari hari agar tidak bosan. Kamu bisa mengkresikan aneka sayuran dan bumbu dengan mengikuti resep berikut ini. Dalam menu masakan sayur yang satu ini menawarkan menu salad sayuran, tumis sayuran, hingga sayuran dengan santan yang gurih.

1. Resep sayur asem sunda

Jika bosan dengan menu maskaan bersantan, coba nikmati menu sayur asem sunda yang menyegarkan dengan isian tetelan daging sapi. 

2. Resep sayur labu siam santan ebi

Ketupat biasanya tidak dimakan sendiri, tapi ada lauk pendampingnya. Sayur labu siam santan ebi bisa menjadi pilihan lauk pendamping makan ketupat. Bahan-bahannya mudah ditemukan. 

3. Resep sayur daun singkong

Daun singkong bisa diolah dengan kecombrang dan takokak. Kamu bisa menggunakan bumbu dasar kuning untuk mengolahnya. 

4. Resep sayur lodeh pedas

Potongan ketupat bisa dihidangkan dengan sayur lodeh pedas. Kamu bisa menggunakan isian seperti kacang panjang, terong, dan santan. 

5. Resep sayur bening

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm