Bupati Bangka, Mulkan.
Bupati Bangka, Mulkan. ( ISTIMEWA)

Mulkan Hadirkan Artis Ibu Kota Zainul dan Yendri Saat Jalan Sehat HUT Kota Sungailiat dan HUT Bangka Pos

22 Mei 2023 11:25 WIB

SonoraBangka.id - Dalam pelaksanaan jalan sehat HUT ke-257 Kota Sungailiat dan HUT ke-24 Bangka Pos akan dimeriahkan dua artis ibu kota, Zainul dan Yendri.

Dua artis ternama asal Kabupaten Bangka tersebut akan hadir untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bangka di halaman kantor Bupati Bangka, pada Minggu (28/5).

Kehadiran kedua artis ini dipastikan oleh manajemen masing-masing sebagai kado ulang tahun untuk masyarakat Kabupaten Bangka.

Hal ini disampaikan penanggung jawab kegiatan jalan sehat HUT Kota Sungailiat ke 257 tahun dan HUT Bangka Pos ke 24 tahun sekaligus Sekda Bangka, Drs H Andi Hudirman.

Andi menyebutkan kegiatan jalan sehat ini akan dimeriahkan dua artis putra daerah Kabupaten Bangka.

“Yendri kan rumahnya di Kemuje, kalau Zainul rumahnya di Payak benua, dua duanya sudah ngetop, ini hadiah dari mereka untuk masyarakat Kota Sungailiat,” kata Andi.

Kedua artis ini diakui Andi ditanggung langsung oleh Bupati Bangka, untuk Yendri dan dia pribadi akan menanggung Zainul, sebagai ucapan terimakasih karena telah bersedia menghibur masyarakat Sungailiat dan Kabupaten Bangka khususnya.

Selain memberikan hadiah hiburan dari artis Yendri dan Zainul, jalan sehat HUT Kota Sungailiat ini pula akan bertabur hadiah.

Dimulai dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio Satya Type E, persembahan Honda Niaga Bangka, 3 motor, 1 dari Yamaha, dua motor dari Bank Sumsel Babel, 10 sepeda dari anggota DPR RI Rudianto Tjen, 2 sepeda dari Bank Sumsel Babel, 2 kulkas,2 tv, 2 setrika, dispenser, 30 paket sembako dan hadiah hiburan lain dari Bank Sumsel Babel, Voucher belanja dari Alfamart, Voucher menginap dari hotel-hotel yang ada di Kabupaten Bangka, Voucher makan dari bebek joer dan sederet hadiah hiburan lainnya. 

Selain itu, peserta juga akan diberikan minuman Nestle botol 600 ml untuk 10 ribu peserta finish pertama dan minuman gelas dari Suwai serta Bolesa secara gratis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm