Ilustrasi balkon rumah, dekorasi balkon rumah. (SHUTTERSTOCK/OLESIA BILKEI)
Ilustrasi balkon rumah, dekorasi balkon rumah. (SHUTTERSTOCK/OLESIA BILKEI) ( KOMPAS.COM)

4 Pilihan Warna Feng Shui untuk Menarik Energi Kekayaan dan Keberlimpahan

22 Mei 2023 21:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Di dalam praktik feng shui, penggunaan warna dapat mewakili elemen dari alam sekaligus menarik energi tertentu.

Energi dari warna tersebut dapat digunakan sebagai elemen utama suatu hunian sesuai tujuan yang ingin dicapai.

Kalau ingin memiliki kehidupan yang penuh dengan keberlimpahan dan kesejahteraan duniawi, berikut pilihan warna yang bisa digunakan menurut feng shui.   

Pilihan warna feng shui untuk menarik kekayaan dan keberlimpahan

Beberapa langkah sederhana dapat kita lakukan untuk menarik energi kekayaan dan keberlimpahan berdasarkan prinsip feng shui.

Bahkan manfaatnya bisa kita rasakan tanpa perlu perombakan total, karena cuma perlu perubahan kecil, detail dekoratif hingga penataan ruang yang diaplikasikan warna kekayaan dan keberlimpahan.

Melansir laman Architectural Digest, berikut warna feng shui untuk tujuan tersebut.

1. Ungu

Dalam banyak tradisi, mulai dari Kristen kuno hingga feng shui, warna ungu erat kaitannya dengan spiritualitas yang tinggi.

Selain itu, ungu juga diasosiasikan dengan keberlimpahan material bila dikenakan seseorang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm