Noda kuning di kerah baju bisa hilang sekali kucek dengan bahan rumahan ini, coba deh
Noda kuning di kerah baju bisa hilang sekali kucek dengan bahan rumahan ini, coba deh ( moxumbic (Getty Images/iStockphoto))

Hanya Pakai Ini, Efektif Menghilangkan Noda Daki di Kerah Baju

24 Mei 2023 16:27 WIB

SonoraBangka.id - Apakah di kerah baju ada noda daki dan susah hilang? Tenang, ternyata begini cara menghilangkan noda daki di kerah baju.

Cara menghilangkan noda daki di kerah baju cukup mudah, asalkan Sahabat NOVA bisa menemukan bahan-bahan yang tepat untuk mencucinya.

Noda daki di kerah baju biasanya menempel karena kulit yang berkeringat langsung menempel pada permukaan kerah.

Kotoran menumpuk di kerah baju hingga meninggalkan noda bekas daki atau noda hitam.

Nah, dengan cara dan bahan-bahan berikut ini dijamin noda daki yang menempel di kerah bajumu bisa hilang dan bersih seperti semula.

Bagaimana caranya?

Air dan sabun

Cara yang paling dasar adalah dengan membersihkan kerah baju menggunakan campuran air dan sabun.

Pertama, campurkan sabun dengan air hangat. Celupkan sikat lembut ke dalam campuran air sabun kemudian gosok hingga noda daki menghilang.

Soda kue 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm