Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pemimpin tinggi pratama, jabatan administrasi, dan fungsional di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang, Rabu (24/5/2023) di ruang OR gedung tudung saji kantor Walikota Pangkalpinang
Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pemimpin tinggi pratama, jabatan administrasi, dan fungsional di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang, Rabu (24/5/2023) di ruang OR gedung tudung saji kantor Walikota Pangkalpinang ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah )

Daftar Pejabat Kepala Dinas hingga Lurah di Pemkot Pangkalpinang yang di Rombak Molen

24 Mei 2023 20:44 WIB

SonoraBangka.id - Walikota Pangkalpinang merombak sejumlah pejabat struktural di Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, di ruangan OR gedung tudung saji kantor Walikota Pangkalpinang hari ini, Rabu (24/5/2023).

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pemimpin tinggi pratama, jabatan administrasi, dan fungsional di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang itu berjumlah 95 orang.

Dalam sambutannya, Molen menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) itu harus netral jangan ada yang berpolitik.

"ASN jangan ada yang berpolitik, netralitas ASN harus terus dijaga, apalagi ditahun 2023 2024 ini hati-hati. Kalau mau berpolitik berhenti saja jadi ASN, nyatakan sikap betul-betul," tegas Molen dalam sambutannya.

"Saya tidak ingin ASN itu berpolitik, ASN itu netral oleh sebab itu kalau ada yang berpolitik kita kenakan sanksi. Sanksi yang tegas sesuai aturan yang berlaku," tambahnya.

Tak hanya itu, Molen juga menegaskan, ASN untuk berhati-hati, jangan pernah untuk mencoba bermain-main proyek.

"Jangan coba-coba lakukan sesuatu yang diluar aturan, terutama untuk OPD yang strategis, jangan coba-coba untuk bermain proyek dan main-main lainya. Kalau bapak ibuk melakukan itu saya tidak bertanggung jawab," jelasnya.

Molen juga mengakui, ASN hari ini dan kemarin itu sudah berubah. ASN memang sudah berbenah menjadi lebih baik.

Adapun nama para pemimpin tinggi pratama, jabatan administrasi, dan fungsional di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang yang hari ini resmi dilantik, sebagai berikut: 

1. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang M.Agus Salim, ST

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm