Perkiraan Harga Tiket Pertandingan Bola Indonesia Vs Argentina
Perkiraan Harga Tiket Pertandingan Bola Indonesia Vs Argentina ( )

Mau Tahu? Ini Perkiraan Harga Tiket Pertandingan Bola Indonesia Vs Argentina

28 Mei 2023 07:55 WIB

SonoraBangka.id - Tentunya bukan rahasia lagi, bahwa laga pertandingan bola Indonesia Vs Argentina memang bikin antusias.

Bahkan, saking tak sabar dan antusiasnya, sudah banyak penggemar yang mencari tahu berapa perkiraan harga tiket pertandingan bola Indonesia Vs Argentina.

Menariknya lagi, kabarnya harga tiket Indonesia Vs Argentina tidak akan semahal tiket konser Coldplay.

Tapi menurut Erick Thohir, penjualan tiket pertandingan bola Indonesia vs Argentina pastinya akan lebih heboh daripada konser Coldplay.

Wah, berapa, dong, kira-kira?

Seperti kita tahu, harga tiket konser Coldplay berkisar dari Rp800.000 sampai Rp11 juta.

Lantas, berapa harga tiket pertandingan bola Indonesia Vs Argentina?

Sejatinya, Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI belum bisa memberikan kepastian mengenai kapan tiket timnas Indonesia vs Argentina mulai bisa dijual.

Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, baru saja ditinjau.

"Abis ditinjau dia (perwakilan AFA) bilang perfecto baru kita sekarang bisa ngomong tiket,” katanya seperti dikutip dari Tribunnews. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm