Sajian risol mayo ala Foodplace.
Sajian risol mayo ala Foodplace. ( Dok. KOMPAS.COM/ RIZKI M FAUZAN)

Bisa Untuk Ide Jualan Frozen Food, Berikut 7 Resep Risol Mayo Viral

28 Mei 2023 14:54 WIB

SonoraBangka.id - Sedang mencari ide jualan frozen food atau gorengan viral? Coba kamu simak dan ikuti resep risol mayo yang satu ini. Risol mayo merupakan varian risoles dengan siian saus mayo dan telur yang dihancurkan. Pada resep risoles mayones itu juga ada cara membuat kulit risol tidak mudah robek. Simak tujuh resep risol mayo untuk jajanan di rumah.

1. Resep risol mayo lumer

Kamu bisa membuat risol mayo yang mudah dengan menggunakan isian risol sesuai selera. Pada resep risol yang satu ini menggunakan daging asap iris, mayones, dan ayam rebus. 

2. Resep risol mayo panggang

Pada resep risol mayo ini juga menggunakan isian dari daging rebus yang disuwir kemudian dicampurkan dengan mayones dan merica.

3. Resep risol mayo agar kulitnya tidak robek

Gunakan bahan seperti tepung terigu, susu, telur, dan garam untuk membuat kulit risol mayo tidak mudah robek. 

4. Resep risol mayo isi ham dan keju

Isi risol mayones ini mirip dengan risol yang sedang viral. Hanya saja, bahan pelapisnya ada sekitar dua butir telur, kelapa parut, dan cornflakes yang membuat cita rasanya semakin enak.

5. Resep risol mayo isi daging asap

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm