Ilustrasi jus timun bayam.
Ilustrasi jus timun bayam. ( SHUTTERSTOCK/Lecic)

Minum Sehat Untuk Imunitas, Berikut Cara Membuat Jus Timun Bayam

28 Mei 2023 15:05 WIB

SonoraBangka.id - Jus buah dan sayur sangat baik bagi kesehatan. Setiap jenis bahannya mengandung nutrisi untuk tubuh. Salah satunya adalah campuran timun dan bayam. Dikutip dari Times of India, campuran bahan ini mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan. Hasilnya, jus timun dan bayam sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh di tengah perubahan cuaca. Simak resep jus timun bayam yang dilansir dari BBC Good Food berikut ini. 

Resep jus timun bayam

Bahan:

5 cm timun, potong-potong

1 batang seledri, cincang

Segenggam bayam

150 ml jus apel dingin

Jeruk nipis, ambil airnya

Air kelapa dingin (opsional)

Cara membuat jus timun bayam

1. Masukkan timun, seledri, bayam, jus apelm dan air jeruk nipis ke dalam blender. Blender hingga halus.

2. Tuang ke gelas, campur air kelapa bila suka. Sajikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Jus Timun Bayam, Minuman Sehat untuk Tingkatkan Imunitas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/05/27/170300375/resep-jus-timun-bayam-minuman-sehat-untuk-tingkatkan-imunitas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm