Maskapai penerbangan Wings Air rute Batam-Natuna PP yang sebelumnya hanya Senin hingga Sabtu, mulai 4 Juni 2023 mendatang akan menambah frekuensi penerbangannya menjadi setiap hari.
Maskapai penerbangan Wings Air rute Batam-Natuna PP yang sebelumnya hanya Senin hingga Sabtu, mulai 4 Juni 2023 mendatang akan menambah frekuensi penerbangannya menjadi setiap hari. ( DOK LION AIR GRUP)

Mulai 4 Juni, Wings Air Terbang Setiap Hari dengan Rute Batam-Natuna PP

29 Mei 2023 18:01 WIB

SonoraBangka.ID - Maskapai penerbangan Wings Air rute Batam-Natuna PP yang sebelumnya hanya Senin hingga Sabtu, mulai 4 Juni 2023 mendatang akan menambah frekuensi penerbangannya menjadi setiap hari.

"Jadi, mulai 4 Juni 2023 mendatang, penerbangan Wings Air rute Batam-Natuna PP setiap hari," kata Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro kepada melalui WhatsApp, Senin (29/5/2023).

Danang mengatakan penambahan frekuensi penerbangan tersebut untuk mempermudah perjalanan udara ke dan dari Natuna.

Baik masyarakat Natuna, maupun para traveler yang ingin berlibur di Pulau Natuna yang memiliki pemandangan pulau yang eksotis.

"Wings Air telah mengalokasikan 1.000 kursi penerbangan setiap minggu dari Batam," papar Danang.

Danang juga mengaku bahwa penambahan frekuensi penerbangan Wings Air ini juga merupakan dalam rangka meningkatkan layanan.

Wings Air meningkatkan jarak tempuh antara Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam (BTH) dan Bandar Udara Raden Sadjad Ranai Natuna (NTX) berkisar 285 kilometer atau sekitar 177 mil laut.

"Dengan penerbangan langsung, waktu tempuh antara kedua destinasi tersebut hanya memakan waktu sekitar 1 jam 45 menit," terang Danang.

Lebih jauh Danang menyampaikan keuntungan penerbangan Wings Air, khususnya rute Batam - Natuna - Batam, yaitu rute langsung intra Kepri dan Batam sebagai tempat transit terbaik.

Dukungan Danlanud Raden Sadjad

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Ramai, Kolonel Pnb Jajang Setiawan menyampaikan realisasi penambahan penerbangan di hari Minggu merupakan bersinergi dengan pihak maskapai penerbangan untuk mendukung Program Pemkab Natuna dalam meningkatkan pariwisata di wilayah Natuna.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm