Ilustrasi bolu gulung.  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Bolu Mocca Gulung, Wangi dan Legit dengan Taburan Meses", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/05/31/100700575/resep-bolu-mocca-gulung-wangi-dan-legit-dengan-taburan-meses. Penulis : Alma Erin Mentari Editor : Alma Erin Mentari  Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6 Download aplikasi: https://kmp.im/app6
Ilustrasi bolu gulung. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Bolu Mocca Gulung, Wangi dan Legit dengan Taburan Meses", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/05/31/100700575/resep-bolu-mocca-gulung-wangi-dan-legit-dengan-taburan-meses. Penulis : Alma Erin Mentari Editor : Alma Erin Mentari Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6 Download aplikasi: https://kmp.im/app6 ( Dok. Shutterstock/Michaelnero)

Wangi Dan Legit, Berikut Ini Cara Membuat Bolu Mocca Gulung

31 Mei 2023 14:22 WIB

SonoraBangka.id - Ada bolu legit dengan aroma mocha yang wangi dan taburan meses. Kamu bisa membuat bolu mocca gulung ini untuk buah tangan keluarga yang bertamu ke rumahmu.  Sebagai isiannya, ada penggunaan buttercream, kopi instan, dan pasta mocha. Bagi kamu yang tidak suka rasa kopi, bisa diganti dengan selai nanas atau cokelat.  Tektur dari bolu yang digunakan juga empuk dan tidak serat di tenggorokan. Cocok untuk kue suguhan saat arisan di rumah.  Dalam buku "Baking At Home - 50 Resep Simpel & Anti Gagal Ala Luvita Ho" (2023) oleh Luvita Ho terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, Chef Luvita membagikan cara bikin bolu gulung empuk. 

Resep bolu mocca gulung 

Bahan 

4 butir kuning telur

2 butir telur

1/2 sdt pasta vanilla

2 cubit garam 

75 gram gula pasir

10 gram susu bubuk 

12 gra pati jagung atau maizena

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm