Ilustrasi
Ilustrasi ( Istimewa/BPS)

Sensus Pertanian 2023, Kepala BPS Babel Ajak Masyarakat Jawab Dengan Benar dan Jujur

1 Juni 2023 07:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Jangan takut, jika ada petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) Bangka Belitung mendatangi anda untuk melakukan Sensus Pertanian 2023.

Sebab, mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli akan ada petugas Sensus Pertanian 2023 ke rumah dirimu loh bagi yang terbidik program tersebut.

Dilansir dari laman resmi BPS Babel, program Sensus Pertanian 2023 merupakan satu dari tiga sensus yang dilaksanakan oleh BPS sebagai lembaga penyedia statistik dasar di Indonesia.

Lalu dalam program Sensus Pertanian 2023 tersebut sudah sejak dilaksanakannya pada tahun 1963 hingga saat ini dan berkelanjutan setiap sepuluh tahun sekali.

Lantas hal ini, Kepala BPS Babel, Toto Haryanto Silitonga mengatakan, program Sensus Pertanian 2023 bakal menjadi data awal dalam menjawab isu krisis pangan baik nasional dan global.

"Dari program Sensus Pertanian 2023, tentunya dalam hadapi isu kunci pertanian global dan isu pertanian nasional ST 2023, transformasi sistem pertanian dan pangan untuk lebih inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan adalah kunci," kata Toto Haryanto Silitonga di BPS Babel, Rabu (31/05/2023).

Toto menjelaskan masyarakat yang sebagai pelaku usaha di bidang pertanian khususnya dan lainnya untuk menjawab dengan benar dan jujur.

"Ketika para petugas Sensus Pertanian 2023 yang datang, bagi masyarakat hanya perlu menjawab benar dan jujur saja" jelas Toto Haryanto Silitonga.

Petugas Kenakan Topi dan Id Card Sensus Pertanian 2023 Kedatangan para petugas Sensus Pertanian 2023 dari BPS Babel sangat mudah dikenali, dengan berpakaian rapih lengkap kenakan Topi dan Id Card.

Jadi, anda tak perlu takut lagi ketika para petugas Sensus Pertanian 2023 dari BPS Babel untuk menanyakan dan wawancara terkait usaha pertanian yang kamu lakukan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm