Jessica Mila di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023). (Kompas.com/Cynthia Lova)
Jessica Mila di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023). (Kompas.com/Cynthia Lova) ( )

Setelah Menikah, Jessica Mila Sebut Prioritasnya Sudah Berubah

1 Juni 2023 08:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih dalam kebahagiaan. Keduanya baru saja menggelar pernikahan pada Jumat (5/5/2023) lalu. Wanita kelahiran 1992 ini mengaku masih belum merasakan banyak perbedaan karena keduanya baru saja menikah.

Namun, ia merasa setelah menikah prioritasnya bakal berbeda. Jessica Mila kini akan lebih memprioritaskan keluarga dibanding kariernya.

“Karena menikahnya baru jadi kayaknya belum ngerasa banyak perbedaan, tapi mungkin dari sisi prioritas yang paling berubah pastinya (prioritasnya bakal keluarga),” kata Jessica Mila di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Jessica Mila menyebutkan ia pasti akan selalu mendiskusikan karier atau job yang dia dapatkan dari Yakup. Berbeda dari sebelum menikah, Jessica Mila yang lebih banyak waktu untuk karier, kini ia akan lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga.

“Karena sekarang udah menikah jadi segala sesuatu harus didiskusikan bersama, enggak bisa ambil keputusan sendiri. Jadi yang dulu benar-benar karier sekarang banyakan (beri waktu ke) keluarga,”ujar Jessica Mila.

Walau demikian, kata pemeran drama Marriage With Benefit ini, suaminya tak pernah membatasinya untuk berkarier di dunia entertainment . Namun, lagi-lagi Jessica menegaskan bahwa kini prioritasnya sudah berubah. Sehingga ia yang akan pintar-pintar memilih pekerjaan yang tak banyak menyita waktunya.

“Enggak dibatasin sih tapi kayak tadi aku bilang prioritasnya sudah berubah. Jadi ya melihat nanti gimana kondisinya aja,” kata Jessica Mila.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Menikah, Jessica Mila: Prioritasnya Sudah Berubah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/31/211002166/sudah-menikah-jessica-mila-prioritasnya-sudah-berubah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm