Samuel Rizal dan Antmya Geraldine saat ditemui di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023). (KOMPAS.com/Revi C Rantung )
Samuel Rizal dan Antmya Geraldine saat ditemui di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023). (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) ( )

Film Spirit Doll, Dibintangi Oleh Anya Geraldine dan Samuel Rizal

1 Juni 2023 08:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Rumah produksi Blue Water Films yang berkolaborasi dengan Goldenscene Pictures bersiap merilis film horor berjudul Spirit Doll. Film besutan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis ini dijadwalkan tayang pada 1 Juni 2023 ini di bioskop.

Film ini dibintangi Anya Geraldine, Samuel Rizal, Elina Joerg dan masih banyak lagi. Samuel Rizal menyebutkan akan ada kejutan menarik di Spirit Doll.

“Gue sebagai dari Darius yang menang banyak ya. Kenapa menang banyak? Harus nonton Spirit Doll 1 Juni 2023,” ujar Samuel Rizal saat ditemui di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023).

Anya Geraldine dan Samuel Rizal menceritakan bagaimana keduanya membangun chemistry dalam film Spirit Doll. “Ngobrol, pas reading ada acting coach jadi diajarin di situ. Kayak bikin nge-blend banget ya lagi latihan dan sharing makanan jadi makin dekat,” kata Anya.

“Makasih juga sama acting coach kita karena yang bisa mendekatkan kita. Jadi kayak satu kesatuan yang kuat di film ini,”ujar  Samuel Rizal.

Film Spirit Doll menceritakan gadis bernama Dara (Anya Geraldine) yang memiliki sebuah Spirit Doll. Spirit Doll itu rupanya dirasuki roh jahat dan memengaruhi Dara hingga melakukan pembunuhan sadis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Tayang Film Spirit Doll, Dibintangi Anya Geraldine dan Samuel Rizal ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/31/223139566/jadwal-tayang-film-spirit-doll-dibintangi-anya-geraldine-dan-samuel-rizal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm